jam

Mengenai Saya

YUNJAE IS REAL...!!!

Jumat, 18 Juni 2010

All About Zian Zigaz

buat para fansnya Zian Zigaz ada info-info penting tentang Zian Zigaz. Apa ja yang Zian suka dan yang engga dia suka, ebiasaannya, sifat-sifatnya dan semua tentang Zian Zigaz. The fact of Zian Zigaz :
>>** Rajin Sholat
>>** Jago Ngaji
>>** Suka futsal sama suka renang
>>** Sebelum manggung Zian suka dengerin Adzan
>>** Orang betawi asli
>>** Kelemhannya ada di pinggang, coba ja dicolek pasti keluar deh latahnya
>>** Kalung tasbihnya ga pernah ketinggalan
>>** Nama aslinya YANUAR DWI PUTRA
>>** Walaupun udah eksis tapi masih suka naik angkot ma ojek
>>** Kalau ketawa mulutnya suka ditutupin pake tangan cuz kalo ketawa ngakak lebar bgt
>>** Suka ngedipin mata
>>** Ngefans banget sama bryan adam
>>** Orangnya rada rada pemalas
>>** Takut dikejar-dikejar tukang kredit
>>** Lebih suka beli barang dengan uang cash drpd msti kredit
>>** Ga suka beli barang-barang mewah
>>** Zian ternyata jago ngelawak juga
>>** Suka angka 6, cuz katanya sama ky tanggal lahirnya
>>** Dulunya Zian tuh seorang Drummer
>>** Suaranya berubah jadi serak saat Zian masih kls 2 ato 3 SMA
>>** Masih suka makan makanan yang di kaki lima trs ngobrol sama yg jualan
>>** Gitarnya pernah dipatahin sama ibunya gara2 ketauan ngamen
>>** Pernah jadi Pengamen,Office Boy,Security,Penyanyi Cafe
>>** Pernah diketawain satpam RCTI gara2 motor yg dipinjamnya dr tetangganya mogok depan gerbang RCTI
>>** Orangnya ramah, baik hati dan sopan

sementara segitu dulu fakat-faktanya nTAR disambung lg,,,,, <3 <3 <3 <3

6 komentar:

  1. LOve Zian bgt, deh aq..!!

    Hehehe..
    :)

    BalasHapus
  2. terharu temen SD gw sekarang udah jadi tenar ^^....terus berkarya yan ^^

    BalasHapus
  3. ih ko bisa tau ampe yg detail si? jangan2 ni orang yg nulis ama orang yg ditulis orang yang sama? heu heu

    BalasHapus
  4. betul smua tuh fakta2nya, temen SD gw, temen SMP gw, mantan drumer gw (latianya di studio "kawali" lagunya Riff lo tu yeee), udah jadi artis.. yg paling gw inget sih latahnya, ga tahan cuuyyy... hahaha
    wish u all the best yan...

    BalasHapus
  5. jiwa rock yg sederhana nya masih melekat sama diri nya walaupun dia suda naik daun, itulah yg saya salut dr zian.

    BalasHapus

silahkan tinggalin comment kamu disini, Thx udah ngunjungin blog Q